en id

Berita

Upacara Peringatan HUT Republik Indonesia ke 69 dan Halal bi Halal di Bandar Udara Internasional Lombok

17 Aug 2014

kembali ke list


PRAYA – Upacara Bendera peringatan HUT RI ke-69 dilaksanakan secara hikmat oleh seluruh jajaran manajemen dan pegawai Angkasa Pura | Airports Kantor Cabang Bandar Udara Internasional Lombok beserta para Mitra Usaha / Kerja di Lapangan Gedung Fire Fighting & Rescue Bandar Udara Internasional Lombok pada hari Minggu tanggal 17 Agustus 2014 ini. Bertindak sebagai inspektur upacara adalah General Manager Bandar Udara Internasional Lombok.

Kemerdekaan yang berhasil diraih oleh pahlawan-pahlawan bangsa ini sudah sepatutnya dijaga dan dilanjutkan. Perayaan ini juga sebagai momentum sarana memperbaiki diri untuk menjadi pribadi penerus bangsa yang lebih baik. President Director Angkasa Pura Airports, Tommy Soetomo melalui amanat Upacara Bendera HUT RI ke 69 yang dibacakan oleh Inspektur Upacara menjelaskan bahwa pertumbuhan pergerakan penumpang di seluruh bandara Angkasa Pura | Airports tahun ini dibandingkan dengan periode tahun 2013, belum sesuai harapan. Maka bertepatan dengan hari Kemerdekaan Indonesia ini, mengingatkan kembali insan Perseroan Angkasa Pura Airport untuk terus meneladani semangat juang para pahlawan dengan mengemban tugas mulia mensukseskan road map kerja perusahaan tahun 2014 yakni “Optimalisasi Potensi Bisnis Secara Penuh”. 

“Saya ingin mengajak saudara-saudara untuk dapat bekerja lebih keras, lebih cerdas dan dilandasi tekad untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna jasa sesuai semangat Kemuliaan Melayani”, himbau Tommy. Maka dengan keyakinan mengoptimalkan potensi-potensi bisnis yang ada dengan semangat insan Perseroan Angkasa Pura | Airports, mampu mewujudkan perusahaan pengelola bandara yang berkelas dunia.

Rangkaian prosesi upacara ini selesai dilaksanakan, kemudian dilanjutkan dengan acara Halal Bi Halal antara segenap jajaran manajemen dan pegawai Angkasa Pura | Airports Kantor Cabang Bandar Udara Internasional Lombok dengan para mitra usaha / mitra kerja. [LOP.Communication]