en id

SYUKURAN POSKO ANGKUTAN LEBARAN 2017

04 Jul 2017

kembali ke list


Praya – Lombok International Airport adakan syukuran penyelenggaraan posko angkutan lebaran pagi ini. Syukuran ini merupakan dilaksanakan karena telah berjalan lancarnya posko angkutan lebaran yang terhitung mulai tanggal 15 Juni 2017 hingga 3 Juli 2017. Syukuran ini dibuka langsung oleh General Manager Lombok International Airport I Gusti Ngurah Ardita dan Komandan Lanud Rembiga Kol. Pnb Dodi Fernando.

“Syukuran ini bentuk terima kasih karena telah berjalan lancer posko kali ini, adapun instruksi untuk menutup posko, maka kita simboliskan dengan syukuran ini. Namun, untuk Lombok International Airport tetap melaksanakan posko hingga 11 Juli 2017 karena Lombok saat ini masih menjadi destinasi wisata libur lebaran dan sekolah”, Ujar Ardita.

Syukuran penyelengaraan posko angkutan lebaran tahun 2017 turut mengundang instansi-instansi terkait yaitu Lanud Rembiga, Kodim 1620/W Lombok Tengah, Polres Lombok Tengah,KKP Kelas II Mataram,  Perum LPPNPI Cabang Lombok, CIQ dan Airlines. Tak lupa syukuran kali ini diadakan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada masing-masing perwakilan instansi sebagai rasa syukur telah berjalan lancaranya Posko Angkutan Lebaran Tahun 2017 di Lombok International Airport.