en id

PUNYA PERTANYAAN TERKAIT BANDARA LOMBOK? HUBUNGI 172

15 Jul 2020

kembali ke list


Praya, 15 Juli 2020 - Untuk meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa bandara, PT Angkasa Pura I (Persero) telah meluncurkan Contact Center Angkasa Pura 172. Contact Center ini telah beroperasi sejak 20 Februari 2016 bertepatan dengan hari jadi ke-52 Angkasa Pura I.

"Sebagai BUMN yang mengelola 15 bandar udara di Indonesia dengan jumlah pengguna jasa yang besar, dibutuhkan saluran komunikasi yang baik antara pengguna jasa bandara dengan pengelola bandara, termasuk kami selaku pengelola Bandara Lombok. Jadi bagi masyarakat yang ingin bertanya atau mendapatkan informasi terkait pelayanan di Bandara Lombok, bisa memanfaatkan layanan contact center ini," ujar General Manager Bandara Lombok Nugroho Jati.

Contact Center Angkasa Pura 172 dapat diakses melalui telepon atau ponsel di nomor 172, e-mail: cc172@ap1.co.id, facebook: AngkasaPura 172, twitter: @angkasapura172, instagram: @angkasapura172, serta menu live chat di website ap1.co.id. 

“Contact Center Angkasa Pura 172 memiliki fungsi utama untuk menerima dan menindaklanjuti keluhan dari seluruh pengguna jasa bandara. Selain itu juga berfungsi untuk memberikan informasi serta menerima saran dan masukan dari seluruh stakeholder bandara. Jadi, tidak hanya penumpang saja yang dapat menyampaikan keluhan kepada Bandara 172. mitra usaha seperti maskapai, groundhandling, hingga tenant yang ada di area komersial bandara yang dapat menyampaikan keluhan dan saran melalui contact center ini," lanjut Jati. []