en id

PT.ANGKASA PURA I (PERSERO) BERIKAN BANTUAN KEPADA PEGAWAI TERDAMPAK GEMPA DI LOMBOK INTERNATIONAL AIRPORT

12 Oct 2018

kembali ke list



Praya -  PT. Angkasa Pura I (Persero) memberikan bantuan kepada pegawainya yang menjadi korban gempabumi beruntun beberapa waktu lalu. Hal ini merupakan sebagai bentuk kepedulian dan empati kepada para pegawai.

Terdapat 48 pegawai yang tempat tinggalnya rusak parah hingga ringan akibat gempa beberapa waktu lalu. 48 pegawai terdiri dari 21 pegawai organik dan 27 pegawai PT. Angkasa Pura Support. Untuk pegawai organik masing-masing menerima bantuan senilai Rp. 7.500.000,- dan pegawai PT.Angkasa Pura Support senilai Rp. 2.500.000,- keseluruhan jumlah bantuan yang diberikan sebesar Rp. 225.000.000,-.

Bantuan ini diberikan langsung oleh Direktur SDM dan Umum Adi Nugroho pada Jumat sore ini (12/10) di ruang rapat rinjani gedung operasional Lombok International Airport.

“Badai pasti berlalu tetap fokus bekerja dan juga tetap waspada. Ujian ini semoga bisa kita lalui bersama dengan baik. Mohon jangan dilihat dari besarannya. Semoga ini bisa dijadikan semangat untuk semua pegawai, bahwa perusahaan juga memperhatikan semua pegawai,” Ujar Adi.