en id

Berita

Perayaan HUT PERISKAPURA I Ke 14 Di Lombok

19 Oct 2014

kembali ke list


PRAYA - Kamis, 16 Oktober 2014 pukul 09.00 WITA Bandar Udara Internasional Lombok melakukan penyambutan kehadiran Ibu-ibu Direksi Pengurus PERISKAPURA I Kantor Pusat dan 13 Cabang di Lombok. Kedatangan Ibu-ibu tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PERISKAPURA I ke - 14 yang puncaknya pada 17 Oktober 2014 yang perayaannya dipusatkan di Lombok. Beberapa kegiatan diantaranya adalah kunjungan ke berbagai tempat wisata alam dan budaya khas Lombok seperti kerajinan rotan di Beleka, kerajinan tenun di Sukarara, wisata mutiara Desa Sekarbela, industri telur asin di Rembiga, Pantai Mawun dan Desa Sade.

Perayaan Hari Ulang Tahun kali ini bertemakan “Melangkah Pasti Dalam Kebersamaan Yang Harmonis Menuju Organisasi Yang Sehat”. Acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun PERISKAPURA I ke - 14 pada 17 Oktober 2014 dibuka pukul 09.00 WITA di Bandar Udara Selaparang yang diawali dengan acara ceremony pembacaan sambutan dan pemotongan tumpeng oleh Ketua Bidang Organisasi (Ibu Robert Waloni) yang didampingi oleh Ibu-ibu Ketua Bidang yang lainnya. Perayaan Hari Ulang Tahun dilanjutkan dengan Malam Keakraban yang dilaksanakan mulai pukul 19.30 WITA di tempat yang sama dihadiri oleh Ibu-ibu PERISKAPURA I Kantor Pusat, 13 Kantor Cabang lainnya maupun Pejabat dan Staff Bandar Udara Internasional Lombok. Hadir pula pada saat itu Ibu Wakil Gubernur Provinsi NTB bersama dengan Ibu Komandan Korem (Danrem) Provinsi NTB.

Malam Keakraban diisi dengan beberapa penampilan dari masing-masing Kantor Cabang dan Kantor Pusat. Beberapa diantaranya yaitu persembahan tari dari Cabang Jogja, Solo, Biak, Lombok, Kupang dan Ibu-ibu PERISKAPURA I Kantor Pusat. Tak ketinggalan Ibu-ibu Direksi dan Bapak General Manager Bandar Udara Internasional Lombok turut memeriahkan acara dengan persembahan lagu. Acara berlangsung dengan meriah dan penuh keakraban dari Ibu-ibu PERISKAPURA Kantor Pusat, Kantor Cabang, maupun Pejabat dan Staff.

Acara malam keakraban diakhiri dengan pemberian cinderamata oleh General Manager PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional Lombok kepada Ibu Direksi PERISKAPURA I.