en id

Pengumuman Lelang

16 Aug 2021

kembali ke list


PENGUMUMAN LELANG

PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional Zainuddin Abdul Madjid akan melaksanakan Lelang Non Eksekusi Sukarela Aktiva Tetap Tidak Produktif melalui perantara KPKNL Mataram, lelang tanpa kehadiran peserta melalui internet e-auction dengan penawaran closed bidding pada :

Hari/tanggal                      : Senin,  23 Agustus 2021

Batas Akhir Penawaran    : Pukul 09.00 WIB (waktu server aplikasi lelang melalui internet) atau Pukul 10.00 WITA

Alamat Domain                 :  www.lelang.go.id

Penetapan Pemenang      :  Setelah batas akhir penawaran

Tempat Lelang                   : Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Mataram Jalan Pendidikan No. 24 Mataram                                                            

Barang bergerak berwujud selain kendaraan yang dilelang apa adanya berupa :

1 (Satu) paket Barang Milik Badan Usaha Milik Negara berupa Scrap dan Inventaris Kantor.

Nilai Limit Rp. 12.573.260,00 dengan Uang Jaminan Rp. 6.200.000,00

Syarat dan Ketentuan Lelang :

1. Lelang dilaksanakan dengan cara penawaran melalui internet dengan aplikasi yang diakses pada alamat domain www.lelang.go.id Tata cara lelang dapat dilihat pada menu “Syarat dan Ketentuan” pada domain tersebut.

2. Calon peserta lelang mendaftarkan diri dan mengaktifkan akun pada alamat domain di atas dengan mengunggah softcopy KTP serta memasukkan data NPWP dan nomor rekening atas nama sendiri.

3. Uang Jaminan Lelang

    a. Peserta lelang diwajibkan menyetor uang jaminan lelang dengan ketentuan sebagai berikut :

        1. Jumlah / nominal yang disetorkan HARUS sama dengan uang jaminan yang disyaratkan penjual dalam Pengumuman Lelang ini dan disetorkan sekaligus;

        2. Setoran Uang Jaminan lelang HARUS sudah efektif diterima oleh KPKNL selambat – lambatnya 1 (satu) hari kalender sebelum pelaksanaan lelang.

    b. Uang jaminan lelang disetor ke Virtual Account (VA) masing – masing peserta lelang. Nomor VA dapat dilihat pada menu status lelang di alamat domain masing-masing peserta lelang setelah berhasil melakukan pendaftaran dan data identitas dinyatakan sesuai dokumen yang diberikan peserta.

4. Penawaran Lelang

    a. Penawaran lelang diajukan melalui alamat di atas sejak pengumuman lelang ini terbit sampai dengan hari Senin 23 Agustus 2021 Pukul 09.00 WIB (waktu server), atau Pukul 10.00 WITA.

    b. Pembukaan penawaran lelang oleh Pejabat Lelang dilakukan pada : hari Senin 23 Agustus 2021 setelah batas akhir penawaran di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Mataram Jalan Pendidikan No.24 Mataram.

    c. Peserta lelang diharapkan menyesuaikan diri dengan penggunaan waktu server yang tertera pada alamat domain di atas.

5. Lokasi objek lelang berada di Bandar Udara Internasional Zainuddin Abdul Madjid dan Peserta Lelang dapat melihat objek lelang pada hari Rabu 18 Agustus 2021 s.d hari Jumat 20 Agustus 2021 mulai pukul 10.00 WITA s.d pukul 16.00 WITA.

6. Pemenang lelang harus melunasi Pokok Lelang dan Bea Lelang sebesar 2% ditujukan ke Nomor VA pemenang paling lambat 5 (Lima) hari kerja setelah pelaksanaan lelang. Apabila wanprestasi atau tidak melunasi kewajiban pembayaran sesuai ketentuan di atas, uang jaminan akan disetorkan ke Kas Negara.

7. Karena satu dan lain hal, pihak Penjual dan/atau Pejabat Lelang dapat melakukan pembatalan lelang terhadap objek lelang tersebut di atas, dan pihak - pihak yang berkepentingan/peminat lelang tidak dapat melakukan tuntutan/keberatan dalam bentuk apapun kepada pihak Penjual dan/atau Pejabat Lelang.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Kantor PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional Zainuddin Abdul Madjid, Jalan By Pass Tanak Awu – Praya. CP: Made Molik (HP.082147169570) untuk objek lelang atau KPKNL Mataram Telepon (0370) 622286 untuk prosedur lelang.