en id

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Bantuan Hukum Antara PT. Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Internasional Lombok Dengan Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Barat

25 Jun 2014

kembali ke list


PRAYA - Pada hari ini di Bandar Udara Internasional Lombok telah dilaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Bantuan Hukum antara PT. Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Internasional Lombok dengan Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Barat tentang Bantuan Hukum Bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara untuk periode tahun 2014 sampai dengan 2014. Penandatanganan dilakukan oleh Pujiono selaku General Manager PT. Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Internasional Lombok dan Fadil Zumhanna selaku Kepala Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Barat. Ruang lingkup kerjasama tersebut meliputi pemberian Bantuan Hukum, Pertimbangan Hukum, dan Tindakan Hukum lainnya. 

Kerjasama yang sangat baik dan bermanfaat ini telah terjalin sejak tahun 2012 sampai dengan saat ini. Program-program yang telah dilaksanakan selama ini misalnya seperti pemberian legal opinion, pendampingan hukum baik di dalam maupun di luar pengadilan, dan akan direncanakan untuk menyelenggarakan workshop untuk Manajemen PT. Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Internasional Lombok mengenai pengetahuan hukum yang menyangkut bidang pekerjaan masing-masing unit kerja.

[LOP.Communication]