en id

PEMBUKAAN POSKO TERPADU ANGKUTAN LEBARAN TAHUN 2019 DI LIA

28 May 2019

kembali ke list


Praya - Selasa (28/5) pukul 16.00 WITA bertempat di Lobby Terminal Lombok International Airport secara resmi membukaan Posko Terpadu Angkutan Lebaran tahun 2019. Acara dihadiri General Manager  Bandara Internasional Lombok, Para Pejabat LIA, Kapolres Lombok Tengah, Dandim 1620 / Lombok Tengah, Tim Basarnas, serta sejumlah pihak terkait lainnya.

Pembukaan posko kali ini diawali dengan sambutan dari Ketua Posko Angkutan Lebaran yaitu Manager Operasional LIA, Mirsan Edy dan General Manager Lombok International Airport Nugroho Jati.

Posko Angkutan Lebaran tahun 2019 ini akan dibuka selama 12 hari, yakni dari tanggal 28 Mei sampai 12 Juni atau H-7 dan H+7 lebaran.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Budi Santosa pada kesempatan tersebut mengatakan, posko angkutan lebaran 2019 ini terdiri dari beberapa komposisi personil pengamanan dan pelayanan.

“Kami berharap posko angkutan lebaran ini mempu membantu mengamankan arus mudik dan arus masyarakat penumpang bandara,” kata Kapolres.

Kapolres mengungkapkan, situasi keamanan di Nusa Tenggara Barat cukup kondusif pasca pemilu serentak dan lebaran. Kapolres juga berharap selama arus mudik dan arus balik bisa berjalan lancar, baik untuk kelancaran, ketertiban dan keamanan masyarakat.

Sementara itu, General Manager Bandara Internasional Lombok, Nugroho Jati menjelaskan, posko angkutan lebaran ini akan buka pelayanan selama 24 jam sejak diresmikan hari ini.

Nugroho Jati menyebutkan, posko angkutan lebaran ini akan diisi oleh 210 personil dari beberapa kesatuan / institusi terkait.

“Tiap hari akan diisi oleh 10 orang untuk melayani masyarakat penumpang yang membutuhkan pelayanan,” tutup Nugroho Jati.

Humas LIA