en id

LOMBOK INTERNATIONAL AIRPORT BERIKAN BANTUAN SEMBAKO MENJELANG HARI RAYA

08 Jun 2018

kembali ke list


PRAYA - Lombok International Airport kembali melaksanakan program bantuan sembako gratis. Sebanyak 1500 paket sembako dibagikan kepada warga sekitar Bandara yang kurang mampu yang berasal dari 6 desa yaitu Desa Penujak, Desa Kawo, Desa Sasake, Desa Ketara, Desa Tanak Awu dan Kelurahan Sasake Lombok Tengah. Kegiatan pembagian sembako gratis ini dilakukan di Kantor PT Angkasa Pura I (Persero) Lombok International Airport tepatnya hari ini. 

Acara pembagian sembako dibuka oleh General Manager Lombok International Airport I Gusti Ngurah Ardita . "Dalam kesempatan kali ini melalui program PKBL pemberian Paket Sembako Ramadhan Kareem 1439 H adalah program rutin yang dilakukan oleh PT Angkasa Pura I (Persero) dan kami mengharapkan pemberian sembako ini tidak dilihat dari jumlah nilainya tetapi dari keikhlasan kami untuk berbagi dengan masyarakat sekitar Bandara", ungkap Ardita

Kepala Desa Ketara mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepedulian manajemen Lombok International Airport dengan pemberian sembako gratis. "Masyarakat sangat senang dengan adanya bantuan ini, sedikit mengurangi beban masyarakat terutama yang tidak mampu menjelang Hari Raya Idul Fitri" ungkap Kepala Desa Ketara Lalu Sumatrah.