en id

Berita

LIA SELENGGARAKAN GATHERING INSAN MEDIA UNTUK TINGKATKAN KEHARMONISAN

12 Apr 2017

kembali ke list


Praya – Media kini sudah menjadi jendela kita untuk melihat dunia. Dimana media saat ini sudah berkembang cepat dengan seiringnya perubahan tehnologi saat ini. Kini kita bisa dapatkan informasi secara cepat oleh publikasi media yang saat ini sudah real time. 

Lombok International Airport menganggap media kini berperan penting terhadap image perusahaan sehingga diadakannya media gathering kepada insan media NTB. Media gathering ini bukan semata-mata untuk pembentukan image perusahaan tetapi juga bentuk silahturahmi dan keharmonisan dengan para insan media NTB. Media gathering Lombok International Aiport dilangsungkan pada rabu pagi bertempat di Dpraya Hotel. 35 insan media baik media lokal maupun media nasional turut hadir mengikuti kegiatan tersebut. Media gathering kali ini bukan hanya sekedar diskusi dan makan bersama namun, terdapat sosialisasi dari PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Lombok International Airport bekerja sama dengan Perum LPPNPI Cabang Pratama Lombok untuk memberikan materi mengenai operasional bandar udara serta navigasi penerbangan.

“Kami senang telah diundang oleh Lombok International Airport untuk memberikan materi mengenai navigasi penerbangan, sehingga kami juga dapat membantu para insan media untuk dapat memahami lebih dalam mengenai operasional bandara,” Ujar Ratna Mustika General Manager Perum LPPNPI Cabang Lombok.


Setelah mendapatkan materi langsung dari GM Lombok International Airport dan GM Perum LPPNPI dilanjutkan dengan diskusi bersama para insan media. Acara berakhir dengan foto bersama serta penyerah doorprize untuk para insan media.

“Akhirnya kami mendapatkan informasi tentang bagaimana pelayanan, infastuktur serta tugas dan fungsi pihak angkasa pura dalam memberikan kenyamanan bagi pengguna jasa transportasi penerbangan, ini sangat bermanfaat khususnya bagi kami awak media untuk mengenal lebih istilah dalam pelayanan penerbangan di bandara yang nantinya akan menjadi bekal kami untuk memperkaya Bahasa dalam penulisan suatu berita,” Ujar Kusnandar wartawan RTV.