en id

Berita

LIA SAMBUT WISATAWAN DARI KUALA LUMPUR

01 Jan 2018

kembali ke list


PRAYA (1/1) – Lombok International Airport gelar penyambutan penumpang pertama internasional di tahun 2017 pagi ini.  Bertempat pintu kedatangan internasional penyambutan ini dihadiri Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata NTB H. Lalu Moh. Faozal dan General Manager Lombok International Airport I Gusti Ngurah Ardita.

Acara penyambutan ini dimulai pukul 11.45 WITA di pintu kedatangan internasional. Penyambutan penerbangan kedatangan internasional pesawat Air Asia dengan nomor AK 308 membawa 105 penumpang dari Kuala Lumpur menuju Lombok. Acara penyambutan turut menghadirkan kesenian daerah yaitu Tarian Gendang Beleq lalu dilanjutkan dengan pengalungan dengan kain songket Lombok.

Didepan pintu kedatangan internasional juga telah disiapakan photoboth dengan gambar objek wisata Lombok Sumbawa yaitu Gili Sunut Lombok Timur dan Bukit Mantar Sumbawa Barat.

“Kalau pada tahun lalu tema yang diusung adalah “One Team One Dream”, maka tahun 2017 ini temanya adalah “One Team One Dream for Continous Improvment”, yang berarti melanjutkan dari tahun 2016 untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada para penumpang yang datang ke Lombok melalui pintu kedatangan di LIA,” kata Ardita.