en id

LIA GELAR COFFEE MORNING BERSAMA TRAVEL AGENT UMROH DI LOMBOK

06 Mar 2018

kembali ke list


PRAYA – PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Lombok International Airport adakan Coffee Morning travel agent umroh pagi ini. Selain untuk menjalin silahturahmi coffee morning ini juga bertujuan untuk membangun sinergitas guna mendukung program dari Lombok International Airport. 

Dalam coffee morning General Manager I Gusti Ngurah Ardita juga memberikan paparan kepada para travel agent umroh terkait program kerja serta peningkatan fasilitas pelayanan di bandara. Coffee Morning ini juga dihadiri perwakilan dari Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi NTB , Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Mataram dan Asosiasi Travel Agent Indonesia Prov NTB (Astindo).

“Saat ini Lombok sudah mendapat perhatian khusus, penerbangan untuk kelombok saja saat ini hampir selalu full seat. Apabila memungkinkan jam operasional kami juga dapat ditambah menjadi 24 jam, kami sudah siap karena saat ini operasional dan security kami selama ini sudah standby selama 24 jam. Kami berharap para travel agent mau bekerjasama unutk memberangkatkan umroh langsung dari Lombok” Ujar Ardita.

Coffee morning yang berlangsung selama 3 jam ini juga membuka sesi diskusi bersama membahas mengenai masukan para travel agent baik untuk fasilitas bandara maupun terkait penerbangan umroh. Perwakilan dari Astindo Akram juga menambahkan bahwa acara coffee morning ini bagus sekali untuk travel agent terutama yang bergerak di bidang umroh untuk mengetahui program kerja bandara sehingga kita secara bersama dapat memetakan program kerja untuk meningkatakan jumlah penerbangan di Lombok International Airport terutama untuk penerbangan umroh secara langsung.