en id

LIA GELAR APEL KESIAPAN POSKO LEBARAN

16 Jun 2017

kembali ke list


Praya – Lombok International Airport pagi ini gelar Apel Kesiapan Posko Tepadu Angkutan Lebaran Tahun 2017 bersama Lanud Rembiga, Polres Lombok Tengah, Kodim 1620/WB Lombok Tengah dan Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Mataram. Tepat pukul 08.00 WITA apel dipimpin langsung oleh General Manager Lombok Tengah I Gusti Ngurah Ardita. 

“Sebelum dilakukannya Posko Terpadu Angkutan Lebaran Tahun 2017, jauh sebelumnya telah dilaksanakan pertemuan-pertemuan guna memperlancar acara posko yang akan dilaksanakan. Kami telah siapakan 3 posko yaitu posko pelayanan , keamanan dan kesehatan yang berlokasi di lobby terminal dan saya yakin bahwa kita akan bisa melaksanakan kegiatan posko kali ini dengan maksimal,” Ujar General Manager Lombok International Airport.

Pada apel gabungan ini juga dilakukan penyematan kepada perwakilan dari instansi masing-masing oleh General Manager Lombok International Airport. Diakhir apel juga diberikan arahan langsung oleh Komandan Lanud Rembiga Kol. Pnb Dodi Fernando sebagai pengarah bidang keamanan. 

“Saya minta karena kita bekerja lain baju, warna baju maka dari itu mari saling menghargai dan saling mengerti kewenangan masing-masing sehingga fungsi kordinasi tetap harus dipertahankan. Apa yang saya harus perbuat, bagaimana komandonya siapa berbuat apa kita semua harus tahu,” Ujar Komandan Lanud Rembiga.