en id

LIA BERIKAN BANTUAN BIBIT TANAMAN KEPADA GAPOKTANHKM

29 Dec 2017

kembali ke list


Prya (29/12) – Lombok International Airport memberikan bantuan bibit tanaman kepada Gabungan Kelompok Tani Hutan Kemasyarakatan (GAPOKTANHKM) Desa Lantan Kecamatan Batukliang Utara Kabupaten Lombok Tengah, kemarin siang (28/12). Bertempat di Lapangan Batukliang Utara acara ini di mulai pada pukul 11.00 WITA dan dibuka langsung Oleh Bupati Kabupaten Lombok Tengah H. Suhaili FT. Bantuan Ini diberikan secara simbolis kepada Kepala Camat Batukliang Utara oleh General Manager Lombok International Airport I Gusti Ngurah Ardita .

Lombok International Airport memberikan bantuan sebanyak 7975 bibit tanaman yaitu bibit durian sambung, bibit nangka ginjah, bibit manggis dan bibit pala. Total keseluruhan bantuan sebesar Rp. 188.525.000,- (Seratus delapan puluh delapan juta lima ratus dua puluh lima ribu rupiah). Bantuan bibit tanaman ini diharapkan dapat benar-benar dimanfaatkan secara maksimal sehingga membantu meningkatkan kesehatan masyarakat. 

“Saya mewakili Lombok Tengah berterima kasih terhadap Lombok International Airport yang telah memberikan bantuan ini kepada warga Batukliang Utara. Semoga ini bisa dimanfaatkan secara maksimal ditanah yang subur ini,” Ujar Suhaili.