en id

Berita

LIA BERBAGI 12.500 TAKJIL UNTUK PENUMPANG

17 May 2018

kembali ke list


Praya – Lombok International Airport berbagi takjil bersama penumpang di terminal bandara. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun pada bulan Ramadhan. Pemberian  takjil ini menjadi sarana silaturahmi dan komunikasi kepada para penumpang dan menambah keberkahan bulan Ramadhan.

Pembagian takjil ini dimulai sejak 1 Ramadhan yang jatuh tepat pada tanggal 17 Mei 2018 pukul 17.30 WITA. Jumlah takjil yang dibagikan setiap harinya berkisar 300 – 400 box. Total takjil yang diberikan kepada penumpang selama bulan Ramadhan sebanyak 12.500 box.

“Kami ingin berbagi kepada penumpang yang datang maupun pergi melalui Lombok International Airport pada jam berbuka puasa. Terlebih lagi sebelumnya bandara ini telah masuk nominasi bandara yang ramah wisatawan muslim. Tentunya kami ingin mempertahankan ini dan tidak hanya itu kami ingin berbagi keberkahan di bulan Ramadhan ini bersama para penumpang yang sedang menjalankan ibadah puasa,” Ujar I Gusti Ngurah Ardita General Manager Lombok International Airport.

Takjil dibagikan oleh Duta Bandara dan petugas Customer Service Lombok International Airport di tiga titik yaitu di area kedatangan domestik, ruang tunggu domestik dan ruang tunggu internasional. Terdapat 15 penerbangan domestik dan internasional baik kedatangan maupun keberangkatan pada jam berbuka puasa yaitu pukul 17.30 hingga 19.00 WITA.