en id

LIA ADAKAN EMPLOYEE GATHERING DI HARI KEMERDEKAAN

17 Aug 2017

kembali ke list


Praya -  Lombok International Airport peringati Hari Kemerdekaan RI Ke - 72 dengan menggelar Employee Gathering. Acara ini diikuti oleh pegawai PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Lombok International Airport. Bertempat di Bumbangku Beach Employee Gathering  yang dimulai pada pukul 11.00 WITA digelar dengan cukup meriah.

“Beberapa bulan terakhir ini kita disibukan dengan beberapa kegiatan pekerjaan yang cukup berat yaitu salah satunya Charter Flight Korean Air dan penerbangan embarkasi haji yang menggunakan B 747-400. Hal yang sangat membanggakan semua berjalan lancar maka dari itu bertepatan dengan HUT RI ke – 72, mari kita rayakan hasil kerja bersama pada acara ini,” Ujar I Gusti Ngurah Ardita General Manager Lombok International Airport dalam pembukaannya.

Acara ini juga diisi dengan kegiatan yang membangun kerja bersama antar pegawai. Acara ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan pegawai dan kebersamaan yang nantinya akan meningkatkan kinerja terhadap perusahaan.

Sebelumnya, di pagi hari seluruh karyawan dan karyawati melakukan upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke – 72 di Lapangan Gedung ARFF. Dalam acara tersebut, turut diserahkan apresiasi kepada pegawai yang telah pensiun pada Agustus 2017 yaitu Marsidi. Tidak hanya itu Lombok International Airport juga memberikan apresiasi kepada cleaning service yaitu Lalu Sopyan Hardiansyah karena telah mengembalikan jam tangan yang tertingal di terminal kepada pemiliknya serta aviation Renny Rahmadany, Jayadi dan Jovan atas kinerja baiknya terhadap perusahaan.