en id

Berita

Kunjungan Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali Ke Bandar Udara Internasional Lombok

17 Apr 2014

kembali ke list


PRAYA - Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali Program Studi Manajemen Akuntansi Hospitaliti (MAH) berkunjung ke Bandar Udara Internasional Lombok dalam rangka Praktek Kerja Lapangan pada hari Kamis tanggal 17 April 2014. Para mahasiswa beserta pembimbing STP Nusa Dua Bali tersebut diterima langsung dan diberikan materi tentang kebandarudaraan khususnya Bandar Udara Internasional Lombok oleh Shared Services Department Head, Finance & IT Department Head, dan SMS, QM & CS Department Head beserta tim sesuai bidang masing-masing di Ruang Rapat Mandalika Administration Building Angkasa Pura | Airports Kantor Cabang Bandar Udara Internasional Lombok.

Saat dilapangan pun, para mahasiswa beserta pembimbing terlihat sangat antusias mendengarkan penjelasan yang diberikan oleh tim SMS, QM & CS Department ketika diajak untuk melihat Terminal dan Apron Bandar Udara Internasional Lombok.

Manajemen Angkasa Pura | Airports Kantor Cabang Bandar Udara Internasional Lombok menyambut baik akan hal ini, karena dapat dijadikan sebagai media edukasi dan sosialisasi tentang kebandarudaraan yang sangat berguna bagi para akademisi maupun masyarakat pada umumnya. [LOP.Communication]