en id

KUNJUNGAN DEWAN KOMISARIS DAN DIREKTUR OPERASIONAL PT. ANGKASA PURA I (PERSERO) DI LOMBOK INTERNATIONAL AIRPORT

10 Aug 2017

kembali ke list


Praya – Dewan Komisaris Suprasetyo dan Direktur Operasional Wendo Asrul Rose PT. Angkasa Pura I (Persero) mengunjungi Lombok International Airport pag ini. Kunjungan kali ini dalam rangka pemantauan persiapan angkutan haji tahun 2017 yang akan menggunakan pesawat B 747-400.

Dalam kunjungan ini Dewan Komisaris, Direktur Operasional dan General Manager LIA I Gusti Ngurah Ardita mengadakan rapat dengan Garuda Indonesia, Gapura Angkasa, Otoritas Bandar Udara Wil. IV serta Parum LPPNPI Cabang Lombok untuk membahas lebih lanjut terkait persiapan angkutan haji yang akan berangkat pada kloter pertama hari sabtu siang.

“Kordinasi sudah baik dalam persiapan ini, Apapun yang dikerjakan selalu ingat utamakan safety apalagi yang akan kita layani ini adalah tamu Allah yang akan berangkat menuju rumahNya”, Ujar Wendo.

Dewan Komisaris juga menambahkan bahwa safety tidak bisa di diplomasikan semua harus harus didokumentasikan sedetail mungkin. Kemudian dewan komisaris juga meminta agar segera membuat surat exception dari sertifikat operasional bandar udara agar nantinya tidak dianggap melanggar aturan yang ada, terkait kedatangan pesawat haji B 747-400. Tidak hanya itu dewan komisaris juga menghimbau untuk dapat memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan untuk para jamaah haji tahun 2017. 

Setelah selesai dengan rapat kordinasi bersama pihak eksternal, dewan komisaris berserta direktur operasional dan rombongan juga melakukan inspeksi lapangan yaitu pengecekan fasilitas PKP-PK, apron, taxiway dan runway.