en id

Kunjungan Akademi Teknik dan Keselamatan Penerbangan Surabaya Ke Bandar Udara Internasional Lombok

16 May 2014

kembali ke list


PRAYA - Hari ini, Jumat tanggal 16 Mei 2014, Akademi Teknik dan Keselamatan Penerbangan Surabaya berkunjung ke Bandar Udara Internasional Lombok dalam rangka Praktek Kerja Lapangan dalam Program Pendidikan dan Pelatihan Manajemen Bandar Udara Angkatan VIII. Para peserta beserta pembimbing Akademi Teknik dan Keselamatan Penerbangan Surabaya tersebut diterima langsung dan diberikan materi tentang Bandar Udara Internasional Lombok oleh Airport Operation & Readiness Department Head, PTS. Shared Services Department Head, Safety Health Environtment Section Head, Treasury Section Head, dan Airport Security Head beserta tim sesuai bidang masing-masing di Ruang Rapat Mandalika Administration Building Angkasa Pura | Airports Kantor Cabang Bandar Udara Internasional Lombok.

Para peserta beserta pembimbing sangat antusias mendengarkan penjelasan yang diberikan oleh Manajemen PT. Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Internasional Lombok begitupun pada saat sesi tanya jawab.

Acara ini sangat bermanfaat, karena dapat dijadikan sebagai media edukasi dan sosialisasi tentang kebandarudaraan yang sangat berguna bagi para akademisi maupun masyarakat pada umumnya. [LOP.Communication]