en id

KOREAN AIR SIAP TERBANG KE LOMBOK INTERNATIONAL AIRPORT

29 May 2017

kembali ke list


Mataram – Korean Air yaitu maskapai berdiri tahun 1962 kunjungi kembali PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Lombok International Airport. Kunjungan kali ini adalah bentuk tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya pada tanggal 25 April 2017. Pagi ini Bae Sang Wook General Manager South East Asia / Ocenia Route Network Center Passenger Network & Sales dan Park Kee Hyun Regional Manager Indonesia tiba di Lombok International Airport.

PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Lombok International Airport juga ikut mengandeng Pemerintah Provinsi NTB dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata NTB. Dalam kunjungan kali ini.  Senin pagi PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Lombok International Airport bersama Dinas Pariwisata membuka forum diskusi antara industri pariwisata seperti BPPD, PHRI dan ASITA untuk membahas lebih dalam mengenai target pasar wisatawan yang ada di Pulau Lombok dan Sumbawa.

“Korean Air akan membuka charter flight sebanyak 7 kali, kami tentunya mengharapakan dengan akan adanya charter flight ini bisa membuka rute tetap untuk penerbangan Korea – Lombok,” Ujar I Gusti Ngurah Ardita General Manger Lombok International Airport.

Direncanakan Maskapai ini bermarkas di Gonghang-dong, Gangseo-gu di Seoul ini akan tiba di Lombok Interanational Airport pada tanggal 29 Juli hingga akhir Agustus.