en id

KOREAN AIR SENTUHKAN RODA DI LIA

29 Jul 2017

kembali ke list


Praya - Lombok International Airport adakan penyambutan untuk Charter Flight Pertama oleh Korean Air. Bertempat di Lobby terminal internasional pukul 13.05 WITA acara yang digelar bersama Dinas Pariwisata Pemprov. NTB ini dibuka dengan musik tradisional Gendang Beleq. Selanjutnya 200 penumpang dari Incheon juga disuguhkan dengan beberapa makanan serta minuman daerah khas Pulau Lombok. 

" Mudah-mudahan ini menjadi kolaborasi yang baik untuk kita semua, untuk sama-sama mulai meningkatkan rute internasional salah satunya dengan charter flight Korean Air ini " Ujar L. M. Faozal Kepala Dinas Pariwisata Pemprov NTB.

I Gusti Ngurah Ardita General Manager Lombok International Airport juga menambahkan rasa syukurnya bahwa hari ini telah berjalan dengan baik dan dapat disaksikan oleh semua Korean Air telah menyentuhkan rodanya di bandara yang kita banggakan ini. Semoga selanjutnya ini bukan hanya sekedar charter flight tapi bisa menjadi rute penerbangan tetap.

Pesawat Korean Air take off kembali pada pukul 15.10 WITA menuju Incheon. Korean Air direncanakan akan kembali mendarat di Lombok International Airport pada tanggal 2 Agustus 2017dengan membawa 240 penumpang.