en id

Kegiatan BIL Adventure Community "Road to Rinjani to Build a Synergies"

16 May 2014

kembali ke list


PRAYA - Dalam rangka membangun dan menjaga harmoni antar manusia dengan alam, para pegawai PT. Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Internasional Lombok telah membentuk suatu komunitas baru yang diberi nama "BIL Adventure Community (BAC). Komunitas ini telah mengadakan kegiatan "Road to Rinjani to Build a Synergies" yang dilaksanakan selama 5 (lima) hari sejak tanggal 12 s/d 16 April 2014 dan diikuti oleh 28 (dua puluh delapan) orang yang terdiri dari internal Perusahaan maupun pihak eksternal, yaitu Perum LPPNPI Lombok, Komunitas Pecinta Alam Lombok dan Kalimantan). Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan menghasilkan hal-hal sebagai berikut :

1. Terbentuknya kesadaran yang tinggi dalam diri rekan-rekan pegawai mengenai pentingnya pelestarian lingkungan hidup dan membangun hubungan yang harmonis antara manusia  dengan alam.

2. Memberikan pengalaman positif dan membangun bagi rekan-rekan pegawai dalam berinteraksi dengan alam secara langsung.

3. Momen penting bagi kerjasama bagi rekan-rekan pegawai dalam kegiatan bernuansa alam serta terciptanya rasa kebersamaan antar pegawai, hal ini sesuai dengan yang tertuang didalam Nilai-nilai Perusahaan yaitu SINERGI, adalah dengan menjalin koordinasi intensif antar individu, unit kerja dan pemangku kepentingan lainnya untuk menciptakan nilai tambah bagi perusahaan dan lingkungan.

4. Menumbuhkan rasa respek dan bangga dengan melakukan pengibaran  “Panji Angkasa Pura BIL” dengan diiringi seremoni kecil.

[LOP.Communication]