en id

JELANG AKHIR TAHUN LIA SELENGGARAKAN COFFEE MORNING INSAN MEDIA NTB UNTUK TINGKATKAN KEHARMONISAN

21 Dec 2018

kembali ke list


Praya – Media kini sudah menjadi jendela kita untuk melihat dunia. Dimana media saat ini sudah berkembang cepat dengan seiringnya perubahan tehnologi saat ini. Kini kita bisa dapatkan informasi secara cepat oleh publikasi media yang saat ini sudah real time. 

Lombok International Airport menganggap media kini berperan penting terhadap image perusahaan sehingga diadakannya media gathering kepada insan media Lombok Tengah. Coffee morning ini bukan semata-mata untuk pembentukan image perusahaan tetapi juga bentuk silahturahmi dan keharmonisan dengan para insan media agar terus terjalin.

Coffee morning insan media Nusa Tenggara Barat bersama Lombok International Aiport dilangsungkan pada Jumat pagi bertempat di Bandar Udara Eks Selaparang. 26 insan media baik media lokal maupun media nasional turut hadir mengikuti kegiatan tersebut. Coffee Morning kali ini bukan hanya sekedar  jamuan makan bersama namun, terdapat pemaparan terkait program peningkatan fasilitas dan pelayanan  serta kesiapan posko natal 2018 dan tahun baru 2019 Lombok International Airport  oleh General Manager I Gusti Ngurah Ardita.

“Acara ini bukan hanya sekedar untuk menjaga silahturahmi yang sudah ada. Kami siap menerima masukan dari insan media. Kami tidak mau berbangga hati dengan denga perubahan yang sudah ada. Masukan dari insan media juga sangat penting untuk kami melakukan perbaikan kedepannya.” Ujar Ardita.