en id

FINAL PEMILIHAN DUTA BANDARA LOMBOK INTERNATIONAL AIRPORT 2019

04 Apr 2019

kembali ke list


Praya – Kamis (4/4) Pemilihan Duta Bandara kembali digelar tahun ini, bertempat di Hotel D’MAX.  Setelah lulus dalam tahapan seleksi Duta Bandara Lombok International Airport 2019 yang terdiri dari seleksi administrasi, tes tertulis dan wawancara terjaring delapan finalis, empat putra dan empat putri, untuk unjuk kemampuan dalam Final. Pemilihan Duta Bandara Ini dihadiri oleh Para Pejabat Lombok International Airport.

Berbeda dengan pemilihan Duta Bandara sebelumnya, kali ini PT Angkasa Pura I (Persero) memberikan kesempatan bukan hanya putri namun juga bagi putra daerah yang aktif, kreatif dan berbakat. Para finalis ini memiliki latar  belakang sebagai mahasiswa. Adapun Finalis Duta Bandara Lombok International Airport 2019 yakni :

1. Lalu Muh. Ivan Natania
2. Ni Putu Karin Ekantari Negara
3. Bintang Dwi Abi Wirasakti
4. Egiddya Cahyasari
5. Lalu Refma Gunarsyah
6. Ni Komang Sri Maya Dian Lestari
7. Rully Bimantoro
8. Baiq Isna Fahira

Setelah dilaksankan penilaian, pemenang Duta Bandara 2019 yang terpilih adalah Lalu Muh. Ivan Natania dan Ni Komang Sri Maya Dian Lestari sebagai juara I serta  Ni Putu Karin Ekantari Negara dan Lalu Refma Gunarsyah sebagai juara II. Masing-masing pemenang juara I berhak atas hadiah sebesar Rp 7 juta dan juara II mendapat Rp 5 juta. Sebelum menjalankan fungsi sebagai Duta Bandara, para pemenang selanjutnya akan berangkat menjalani karantina di Jakarta untuk pembekalan dan berkompetisi dengan para Duta Bandara dari 13 bandara yang dikelola PT Angkasa Pura I (Persero). [Humas LIA]