en id

Berita

Family Day & Launching Company Profile Angkasa Pura | Airports Kantor Cabang Bandar Udara Internasional Lombok

24 Feb 2014

kembali ke list


MATARAM - Kegiatan Family Day sekaligus Launching Company Profile yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 23 Februari 2014 di Bandar Udara Selaparang Mataram ini merupakan acara puncak dari seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Emas ke-50 Angkasa Pura | Airports.

Acara yang sangat meriah ini dihadiri oleh para pegawai beserta keluarga di manajemen Angkasa Pura | Airports Kantor Cabang Bandara Internasional Lombok. Kegiatan-kegiatan yang dilakukan dalam acara ini diantaranya adalah senam pagi bersama, jalan santai bersama di Jl. Udayana dalam Car Free Day, pemotongan tumpeng, pengumuman para pemenang lomba-lomba olah raga, dan hiburan dari band lokal maupun band pegawai Angkasa Pura | Airports Kantor Cabang Bandar Udara Internasional Lombok.




Selain itu, yang membuat semakin meriah adalah pemberian Door Prize kepada para pengunjung berupa TV LED, Kulkas, Mesin Cuci, Sepeda Gunung dan hadiah menarik lainnya dengan Grand Prize berupa 1 buah sepeda motor Honda Beat.





Pada kesempatan kali ini juga, Kantor Cabang Bandar Udara Internasional Lombok meluncurkan buku Company Profile yang sebagai simbolis diserahkan oleh General Manager kepada perwakilan Airport Operators Committee, Sdr. Uus Mulyana Sumantri dari PT. JAS Aero Engineering. Company Profile ini dibuat oleh manajemen Angkasa Pura | Airports Kantor Cabang Bandar Udara Internasional Lombok guna mendukung tercapainya visi dan misi perusahaan, dengan komitmen bahwa "DI TAHUN EMAS, KITA OPTIMALISASI POTENSI BISNIS UNTUK MENJADI SATU DARI SEPULUH PERUSAHAAN PENGELOLA BANDAR UDARA TERBAIK DI ASIA."




Berikut beberapa foto-foto panitia HUT Emas ke-50 Angkasa Pura | Airports Kantor Cabang Bandar Udara Internasional Lombok


ANGKASA PURA | AIRPORTS, RAISING TO NEW HEIGHTS..!!

[LOP.Communication]