en id

CEREMONIAL PENYAMBUTAN PENERBANGAN RUTE BARU LOMBOK PRAYA (LOP) - DENPASAR (DPS), LOMBOK PRAYA (LOP) - YOGYAKARTA (YIA), LOMBOK PRAYA (LOP) - JAKARTA (CGK)

01 Aug 2019

kembali ke list


RAYA, Rabu (1/8) – Bandar Udara Internasional Lombok bersama Indonesia AirAsia  berkerjasama dengan Dinas Pariwisata meresmikan Ceremonial Penyambutan Penerbangan  rute baru tujuan Lombok Praya (LOP) - Yogyakarta (YIA), Lombok Praya (LOP) - Jakarta (CGK), Lombok Praya (LOP) - Denpasar (DPS). Sebelumnya Indonesia AirAsia juga telah melebarkan sayap ke negeri seberang yaitu Perth (PER) – Lombok Praya (LOP) vv. Kuala Lumpur (KUL) - Lombok Praya (LOP).

Dengan menggunakan pesawat type Airbus A320 dengan penumpang 139, indonesia AirAsia tujuan yogyakarta, jakarta dan denpasar di resmikan mulai terbang pada tanggal 01 agustus 2019 dengan nomor penerbangan QZ 651. Dan mendarat dari Yogyakarta (YIA) - Lombok Praya pada pukul 11:25.

Penyambutan (inaugural) dilakukan dengan tarian tradisional Gendang Belig dan Pengalungan selempang kain tenun khas lombok yang dilakukan oleh General Manager Lombok International Airport, Manager AirAsia, Pejabat dari Dinas Pariwisata dan perwakilan jajaran Manajemen Bandar Udara Internasional Lombok.

Humas LIA