en id

ANGKASA PURA I UMUMKAN PEMENANG PROGRAM UNDIAN “EAT, SHOP, FLY” PERIODE PERTAMA

17 Oct 2019

kembali ke list


"Eat Shop Fly" sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan pelayanan dan mewujudkan pengalaman pelanggan yang berkesan

Praya, 17 Oktober 2019 - PT Angkasa Pura I (Persero) mengumumkan pemenang Program Apresiasi Pelanggan Angkasa Pura I "Eat, Shop, Fly" periode pertama (1 Juni - 15 September 2019) di mana terdapat 3 orang pemenang pada Program "Eat, Shop, Fly" periode pertama yaitu:

1. Pemenang Grand Prize: Kresna Jaya Prasetia Pancakarsa yang mendapatkan hadiah paket perjalanan untuk dua orang ke London.

2. Pemenang Point Prize I: Misbahul Hasan yang mendapatkan hadiah iPhone XS 256 GB.

3. Pemenang Point Prize II: Riska Rahayu yang mendapatkan hadiah GoPro Hero 7.

Pengundian dan pengesahan pemenang dilakukan di Kantor Pusat Angkasa Pura I, Kemayoran, pada Kamis 17 Oktober 2019 oleh Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT Angkasa Pura I (Persero) Devy Suradji dan disaksikan oleh pihak-pihak berwenang seperti perwakilan Kementerian Sosial, perwakilan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, perwakilan Kepolisian, dan notaris.

Program “Eat, Shop, Fly” ini merupakan program apresiasi pengguna jasa bandara Angkasa Pura I di mana para pengguna jasa yang berbelanja di berbagai tenant yang ada di 14 bandara Angkasa Pura I selama periode 1 Juli 2019 hingga 20 Januari 2019 berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik.

"Selamat kepada para pengguna saja bandara Angkasa Pura I yang beruntung dan berhasil mengumpulkan poin belanja terbanyak di tenant-tenant di 14 bandara Angkasa Pura I. Semoga ada program ini memberikan nilai lebih bagi para pengguna jasa bandara Angkasa Pura I," ujar Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT Angkasa Pura I (Persero) Devy Suradji.

Program undian "Eat, Shop, Fly", lanjut Devy Suradji, merupakan yang pertama kalinya dilakukan Angkasa Pura I yang bertujuan untuk memberikan nilai lebih dan bagian dari upaya peningkatan pelayanan bagi pengguna jasa bandara.

"Kami senantiasa berupaya membuat bandara bukan hanya sebagai tempat penumpang pesawat yang ingin berangkat dan datang saja, tapi juga sebagai destinasi sehingga bandara harus dibuat senyaman mungkin. Bukan hanya sebagai sekedar terminal penumpang bandara, tapi juga sebagai hub di mana di dalamnya terdapat beragam aktivitas termasuk para tenant di bandara yang juga aktif berinteraksi memberikan keramahan pelayanan. Oleh karena itu kenyamanan penumpang di bandara harus diutamakan," kata Devy Suradji.

Adapun pengundian dan pengesahan pemenang periode dua "Eat, Shop, Fly", baik hadiah Grand Prize maupun Point Prize, akan dilakukan pada November 2019 dari data transaksi pembelian periode 16 September hingga akhir November 2019.  Pengguna jasa bandara dapat meraih Grand Prize melalui mekanisme pengundian pada setiap periode pengundian hadiah dengan mengumpulkan kupon undian Grand Prize. Sementara Point Prize dapat diraih berdasarkan akumulasi jumlah poin terbanyak pada setiap periode pengundian hadiah.

Untuk masing-masing pemenang Grand Prize periode selanjutnya, yaitu paket wisata ke Tokyo (Periode II) dan Sydney (Periode III), akan mendapatkan tiket pesawat untuk 2 orang di mana paket wisata tersebut meliputi tiket pesawat kelas ekonomi (pulang-pergi), akomodasi selama 5 hari 4 malam, dan uang saku. Sedangkan hadiah Point Prize berupa iPhone XS dan GoPro Hero 7.

Mekanisme dan informasi lebih rinci mengenai program, mekanisme, dan ketentuan “Eat, Shop, Fly” ini dapat diketahui dengan mengakses microsite dengan url https://eatshopfly.ap1.co.id.

 

Praya, 14 Oktober 2019

Humas Lombok International Aiport

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Contact Person: I Nyoman Siang (Communication and Legal Section Head Lombok International Airport) | HP: 0811-3954-503 | e-mail: i.siang@ap1.co.id

Tentang PT Angkasa Pura I (Persero)

PT Angkasa Pura I (Persero) merupakan salah satu BUMN pengelola bandara di Indonesia. Angkasa Pura I mengelola 14 bandara, yaitu Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Bandara Juanda Surabaya, Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, Bandara Frans Kaisiepo Biak, Bandara Sam Ratulangi Manado, Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin, Bandara Ahmad Yani Semarang, Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Bandara Internasional Yogyakarta di Kulon Progo, Bandara Adi Soemarmo Surakarta, Bandara Internasional Lombok Praya, Bandara Pattimura Ambon, dan Bandara El Tari Kupang. Angkasa Pura I juga mempunyai lima anak perusahaan, yaitu PT Angkasa Pura Logistik, PT Angkasa Pura Properti, PT Angkasa Pura Suport, PT Angkasa Pura Hotel, dan PT Angkasa Pura Retail. Informasi tentang Angkasa Pura I dapat dilihat di www.ap1.co.id.

Facebook            : www.facebook.com/angkasapura.airports

Twitter                 : @AP_airports

YouTube              : www.youtube.com/angkasapuraairports

Instagram            : @ap_airports

Call Center          : 172