en id

News

PT ANGKASA PURA I (PERSERO) CABANG LOMBOK INTERNATIONAL AIRPORT RAIH PENGHARGAAN PADA AJANG GALANG UKM INDONESIA 2019

03 Oct 2019

kembali ke list


Praya, 3 Oktober 2019 – PT Angkasa Pura I (Persero) Cabang Lombok International Airport berhasil meraih penghargaan dan apresiasi pada ajang Galang UKM Indonesia 2019. Penghargaan tersebut adalah International Council for Small Business (ICSB) Indonesia Presidential Award 2019 dengan kategori “Business Practicioner”. Penghargaan ini diberikan untuk mengapresiasi dedikasi dan komitmen PT Angkasa Pura 1 (Persero) Cabang Lombok International Aiport dalam mendukung kemajuan Usaha Kecil dan Menengah di Wilayah Nusa Tenggara Barat.

Acara ini diselenggarakan oleh International Council for Small Business (ICSB) Indonesia dan MarkPlus, Inc. yang didukung oleh Kementrian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Republik Indonesia dan digelar di Gedung Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur Nusa Tenggara Barat, Pejanggik, Kec. Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat pada 3 Oktober 2019.

International Council for Small Business (ICSB) adalah sebuah organisasi non-profit dunia yang mempunyai tujuan untuk melanjutkan pendidikan manajemen bagi pengusaha dan usaha kecil menengah. Dewan yang didirikan pada tahun 1956 ini aktif membantu meningkatkan pengetahuan usaha kecil menengah untuk mencapai kesuksesan dan memberikan dampak ekonomi serta sosial bagi kemakmuran suatu bangsa. Pada saat ini, telat terdaftar 80 chapter negara yang menjadi anggota ICSB termasuk ICSB Indonesia Indonesia sebagai afiliasi yang baru dibentuk di dalamnya.

Penghargaan diserahkan oleh Danu Sofwan, Director of Youth Employment International Council for Small Business (ICSB) kepada General Manager PT Angkasa Pura I Cabang Lombok International Aiport, Nugroho Jati. Galang UKM Indonesia tahun ini merupakan penyelenggaran edisi ke-4 dengan mengusung tema “Galang UKM Menuju UKM Brilian” yang akan hadir di 25 kota Indonesia. Acara ini didukung juga oleh berbagai pihak yang memiliki kepedulian terhadap kemajuan UKM Indonesia yang berdaya saing tinggi serta tampil percaya diri menghadapi persaingan yang semakin kompetitif ditingkat nasional maupun global.

Praya, 3 Oktober 2019

Communication and Legal Section Head Lombok International Aiport

 

I NYOMAN SIANG

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Contact Person: I Nyoman Siang (Communication and Legal Section Head Lombok International Airport) | HP: 0811-3954-503 | e-mail: i.siang@ap1.co.id

Tentang PT Angkasa Pura I (Persero)

PT Angkasa Pura I (Persero) merupakan salah satu BUMN pengelola bandara di Indonesia. Angkasa Pura I mengelola 14 bandara, yaitu Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Bandara Juanda Surabaya, Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, Bandara Frans Kaisiepo Biak, Bandara Sam Ratulangi Manado, Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin, Bandara Ahmad Yani Semarang, Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Bandara Internasional Yogyakarta di Kulon Progo, Bandara Adi Soemarmo Surakarta, Bandara Internasional Lombok Praya, Bandara Pattimura Ambon, dan Bandara El Tari Kupang. Angkasa Pura I juga mempunyai lima anak perusahaan, yaitu PT Angkasa Pura Logistik, PT Angkasa Pura Properti, PT Angkasa Pura Suport, PT Angkasa Pura Hotel, dan PT Angkasa Pura Retail. Informasi tentang Angkasa Pura I dapat dilihat di www.ap1.co.id.

Facebook            : www.facebook.com/angkasapura.airports

Twitter                 : @AP_airports

YouTube              : www.youtube.com/angkasapuraairports

Instagram            : @ap_airports

Call Center          : 172