en id

News

Proses Pengambilan Data Selesai Hasilnya Tunggu Final Tim KNKT

16 Jul 2019

kembali ke list


Loteng -Tim Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) tgl 15 Juli 2019 sore sudah selesai melakukan investigasi lapangan pada helikopter B206L4 PK-CDV milik PT Carpediem Air yang melakukan pendaratan darurat di areal persawahan di dusun Gilik desa Kawo Pujut, Lombok Tengah.

General Manager PT. Angkasa Pura I Lombok International Airport melalui Humas I Nyoman Siang mengatakan, Tim KNKT melakukan pengecekan kondisi helikopter tersebut.

Tim KNKT belum bisa menyimpulkan penyebab terjadinya pendaratan darurat Helikopter type B206L4, karena masih memerlukan analisa lebih lanjut.

Sementara untuk seluruh penumpang sudah diterbangkan ke bali untuk mendapat tindakan medis lebih lanjut dan pilotnya sudah kembali ke Jakarta.

Manajemen Angkasa Pura I Lombok International Airport mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi yg setinggi tingginya atas kerjasamanya dan kontribusi dari Komite Penangulangan Keadaan Darurat Lombok International Airport serta masyarakat sekitar atas penanganan proses evakuasi.
Ungkap I nyoman siang communication and legal .

Humas LIA