en id

News

Podium Café by Siwa Kini Hadir di Bandara Lombok

11 Nov 2022

kembali ke list


Bandara Lombok terus berupaya meningkatkan pelayanan serta menambah kenyamanan bagi para pengguna jasa. Salah satunya dengan menghadirkan gerai berupa kafe dan restoran di dalam area bandara.

Bersamaan dengan momentum gelaran event World Superbike (WSBK) 2022 di Mandalika, Podium Café by Siwa resmi beroperasi di Bandara Lombok. Peluncuran kafe ini dilakukan oleh General Manager Bandara Lombok Rahmat Adil Indrawan dan CEO Siwa Group Marc Thomson, Jumat (11/11/2022).

“Hadirnya Podium Café by Siwa di Bandara Lombok ini bisa menjadi salah satu daya tarik bagi mereka yang datang ke Lombok untuk menonton perhelatan WSBK Mandalika yang berlangsung pada tanggal 11-13 November 2022,” kata Marc Thomson.

Kafe yang berlokasi persis di samping pintu keberangkatan Bandara Lombok ini menawarkan kenyamanan bersantai di sebuah restoran premium sambil menikmati aneka menu makanan sehat, segar, dan cepat saji hasil olahan Chef Steven Todd.

Menurut Marc, meskipun angka penumpang pesawat dan tingkat kunjungan wisatawan di seluruh dunia tengah sedang mengalami penurunan, pihaknya meyakini bahwa kondisi tersebut hanyalah bersifat sementara dan akan segera pulih kembali. “Apalagi Lombok merupakan salah satu destinasi super prioritas di Indonesia. Inilah yang mendorong kami untuk terus memperluas jaringan usahanya di lokasi-lokasi terbaik yang ada di Lombok, termasuk di Bandara Lombok ini,” imbuhnya.

General Manager Bandara Lombok Rahmat Adil Indrawan menambahkan bahwa hadirnya Podium Café by Siwa sebagai salah satu ikon di Lombok diharapkan akan memberikan suasana dan nuansa yang baru bagi para pengunjung bandara. “Hal ini juga merupakan salah satu wujud komitmen kami dalam  membuka kesempatan seluas-luasnya bagi siapa saja yang ingin berusaha dan berbisnis di Bandara Lombok,” ujarnya. []