en id

News

Peringatan Hari Ulang Tahun Bandar Udara Internasional Lombok Ke – 3

20 Oct 2014

kembali ke list


PRAYA – Senin, 20 Oktober 2014 Apel Pagi Peringatan Hari Ulang Tahun Angkasa Pura | Airports Kantor Cabang Bandar Udara Internasional Lombok yang ke - 3 dilaksanakan di Halaman Gedung Fire Fighting & Rescue Section berlangsung dengan khidmat. Bertindak sebagai Inspektur Apel adalah Bapak Pujiono, General Manager Bandar Udara Internasional Lombok – Praya.

Apel dilaksanakan oleh seluruh jajaran pejabat dan staff Angkasa Pura | Airports Kantor Cabang Bandar Udara Internasional Lombok, Angkasa Pura Support, LPPNPI dan Airport Operation Committee. Dalam sambutannya Inspektur Apel menghimbau kepada seluruh insanAngkasa Pura | Airports Bandar Udara Internasional Lombokuntuk tetap teguhmenanamkan jiwa S.A.T.U (Sinergi, Adaptif, Terpercaya, Unggul) dalam setiap aktivitasnya dan memanfaatkan momentum hari ulang tahun ini untuk selalu membangun ”Spirit Of Change” agar bekerja lebih cerdas, lebih keras dan lebih ikhlas sesuai dengan rencana jangka panjang perusahaan dan komitmen bersama bahwa tahun 2014 adalah tahun optimalisasi bisnis.

Tidak hanya apel pagi, perayaan Hari Ulang Tahun Bandar Udara Internasional Lombok ini dilanjutkan dengan acara pemotongan kue ulang tahun dan ramah tamah bersama jajaran pejabat, staff Angkasa Pura | Airports Kantor Cabang Bandar Udara Internasional Lombok dan Airport Operation Committee Bandar Udara Internasional Lombok. Acara ramah tamah ini dimeriahkan dengan beberapa penampilan grup musik dari para staff dan pejabat Bandar Udara Internasional Lombok.