en id

News

PEMBUKAAN POSKO TERPADU ANGKUTAN LEBARAN TAHUN 2018 DI LIA

07 Jun 2018

kembali ke list


 

Praya – Posko Terpadu Angkutan Lebaran Tahun 2018 di Lombok International Airport resmi di buka pagi ini bertempat langsung di Lobby Terminal. Pembukaan posko kali ini diawali dengan sambutan Komandan Lanud Rembiga Kolonel Nav Budi Handoyo M. Tr (Han) dilanjutkan dengan sambutan General Manager Lombok International Airport I Gusti Ngurah Ardita. 

“Semoga kegiatan posko terpadu angkutan lebaran tahun 2018 ini dapat berjalan lancar, aman dan terkendali. Sehinggan kita dapat memberikan pelayanan terbaik atau service excellent untuk para pengguna jasa kebandarudaraan. Untuk prediksi arus mudik tahun ini diperkirakan akan mengalami peningkatan sebanyak 6% dari tahun 2017. Sedangkan prediksi untuk puncak arus mudik diperkirakan akan terjadi pada H-6, 5, 3 dan 2. Kemudian untuk prediksi puncak arus balik diperkirakan akan terjadi pada H+3 dan H+4 ,” Ujar Ardita.

Kegiatan Posko Terpadu Angkutan Lebaran 2018 merupakan kegiatan rutin dalam menyambut libur lebaran. Kegiatan posko ini juga untuk menjaga ketertiban, keamanan dan kenyamanan operasional bandara. Untuk posko sendiri dilaksanakan selama H-8 lebaran yang terhitung mulai pagi ini 7 Juni hingga H+8 tanggal 24 Juli 2017. Tak lupa kegiatan posko ini juga melibatkan beberapa instansi lainnya seperti Lanud Rembiga, Polres Lombok Tengah, Kodim 1620/WB Lombok Tengah, Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Mataram, Perum LPPNPI, Airlines dan Ground Handling sebanyak 118 Orang dan Internal Lombok International Airport 90 orang.