en id

News

Lombok International Airport Berikan Bantuan Sembako Menjelang Hari Raya

01 Jul 2016

kembali ke list


PRAYA (01/07) - Lombok International Airport kembali melaksanakan program bantuan sembako gratis. Sebanyak 450 (empat ratus lima puluh) paket sembako dibagikan kepada warga sekitar Bandara yang kurang mampu yang berasal dari 3 (tiga) desa yaitu Desa Penujak, Desa Kawo, dan Desa Sasake Lombok Tengah. Kegiatan pembagian sembako gratis ini dilakukan di Kantor PT Angkasa Pura I (Persero) Lombok International Airport tepatnya hari ini (01/07) di Ruang Rinjani pukul 15.20 WITA.

Acara pembagian sembako dibuka oleh Yandi Riswan selaku Finance & IT Departement Head yang mewakili General Manager Lombok International Airport. "Dalam kesempatan kali ini melalui program PKBL pemberian Paket Sembako Ramadhan Kareem 1437 H adalah program rutin yang dilakukan oleh PT Angkasa Pura I (Persero) dan kami mengharapkan pemberian sembako ini tidak dilihat dari jumlah nilainya tetapi dari keikhlasan kami untuk berbagi dengan masyarakat sekitar Bandara", ungkap Yanfi Riswan.

Sementara itu, pemberian paket sembako diberikan secara simbolis oleh manajemen Lombok International Airport, yang diwakili oleh 2 (dua) orang dari masing-masing desa. Sembako akan diberikan secara menyeluruh pada hari Senin mendatang (04/07) langsung oleh I Gusti Ngurah Ardita, General Manager Lombok International Airport.

Kepala Desa Penujak mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepedulian manajemen Lombok International Airport dengan pemberian sembako gratis. "Masyarakat sangat senang dengan adanya bantuan ini, sedikit mengurangi beban masyarakat terutama yang tidak mampu menjelang Hari Raya Idul Fitri" ungkap Kepala Desa Penujak L. Dikjaya.