en id

News

LIA Resmikan Ukm Corner

15 Oct 2016

kembali ke list


Praya – Lombok International Airport resmikan UKM Corner di lobby terminal (14/10). UKM Corner diresmikan langsung oleh I Gusti Ngurah Ardita General Manager Lombok International Airport pukul 15.00 WITA.

“Konsep dari UKM Corner ini adalah untuk mempromosikan hasil produk kerajinan di Lombok kepada masyarakat maupun wisatawan baik dometik maupun internasional. Dan mulai dari kerajinan tenun Lombok ini kita lakukan promosi untuk meningkatkan perekonomian serta pariwisata.” Ujar Ardita.

Lombok International Airport terus mendukung serta mendorong kemajuan para perajin dan pelaku usaha kecil  dan menengah yang di Lombok. UKM Corner merupakan bentuk atau apresiasi dukungan kepada para perajin kain tenun di Lombok. UKM Corner juga merupakan rangkaian dari acara hari jadi Lombok International Airport ke – 5. Sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan CSR Puskesmas Keliling Dusun Ngolak dan kegatan Donor Darah di Lobby terminal sebagai rangkaian acara HUT Lombok International Airport ke – 5 dan HUT Periskapura I LIA. (Humas Lop)