en id

News

KOREAN AIR DAN JIN AIR SIAP BUKA RUTE KE LIA

25 Apr 2017

kembali ke list



Lombok kini menjadi menjadi salah satu destinasi favorit untuk dikunjungi karena keindahan Alamnya. Korean Air dan Jin Air kini sudah melirik Pulau Lombok untuk kunjungi. Hal ini dibuktikan dengan adanya rapat kordinasi bersama Pemprov NTB dan PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Lombok International Airport siang ini (25/04) .

Bertempat di ruang rapat Gubernur NTB,rapat kordinasi ini dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur NTB H. Muh. Amin. Dalam rapat ini PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Lombok International Airport berkesempatan memaparkan fasilitas terminal serta kesiapan pelayanan operasional dalam membuka rute Korea – Lombok yang dijelaskan langsung oleh General Manager I Gusti Ngurah Ardita.

Tak lupa dalam rapat kordinasi ini juga dibahas mengenai promosi pariwisata. Pihak Korean Air mengatakan bahwa perlu adanya promosi pariwisata pulau Lombok di Korea untuk meningkatkan jumlah penumpang nantinya, kini Pulau Gili Trawangan sudah cukup populer dikalangan masyarakat korea. Korean Air dan Jin Air berharap PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Lombok International Airport dapat meningkatkan kategori PKP-PK yang saat ini 7 menjadi 9, karena pesawat yang akan dipergunakan adalah jenis B777. Pihak Korean Air dan Jin Air dijadwalkan akan site vite terminal Lombok International Airport esok pagi hari.