en id

News

Buka Puasa Bersama General Manager dan Stakeholder Lombok International Airport

24 Jun 2016

kembali ke list


PRAYA (24/06) - Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan. Semangat berbagi dalam nuansa kebersamaan tentunya akan semakin terasa saat Ramadhan. Itulah yang menjadi latar belakang Manajemen Lombok International Airport menggelar acara Buka Puasa Bersama General Manager dan Stakeholder beserta Anak Yatim, yang diadakan pada hari ini, 24 Juni 2016 (18 ramadhan 1437 H) di Gedung Airport Fire Fighting & Rescue Section.

Kegiatan Buka Puasa Bersama dimulai pukul 17.00 WITA dengan diawali sambutan dari I Gusti Ngurah Ardita selaku General Manager Lombok International Airport. "Tujuan dilaksanakan acara buka bersama ini selain untuk menjalankan ibadah bersama dalam meningkatkan iman, juga  meningkatkan kebersamaan, silahturahmi dan sinergisitas kita." ungkap I Gusti Ngurah Ardita.

Selain buka puasa bersama, dalam kesempatan kali ini juga Lombok International Airport menyalurkan santunan kepada 50 (lima puluh) anak yatim dari Yayasan Al Mukaromah yang diberikan secara simbolik oleh General Manager Lombok International Airport. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Tausiyah oleh T.G.H. L. Supardan Khalil S. Ag dan pembacaan doa sebelum berbuka puasa bersama. 

Dalam kegiatan ini nampak pula hadir Ibu Yudhi Sari Sitompul selaku Direktur Bandara Ditjen Perhubungan Udara beserta tim, Komandan KOREM 162 / WB, Komandan KODIM 1620 Lombok Tengah dan Airport Operation Comittee Lombok International Airport - Praya.

Buka puasa bersama diakhiri dan ditutup dengan sholat tarawih berjamaah.