en id

APEL HUT PT. ANGKASA PURA I KE 55 TAHUN 2019 DI LOMBOK INTERNATIONAL AIRPORT

21 Feb 2019

kembali ke list


PRAYA – (20/19), pukul 07.30 bertempat dilapangan administrasi Lombok Internasional Airport telah diselenggarakan Apel HUT PT. Angkasa Pura I (Persero) Ke 55. Apel sendiri dipimpin oleh Nugroho Jati Selaku General Manager PT. Angkasa Pura I Cabang Lombok, dihadiri oleh Para Pejabat, Karyawan-karyawati dan Periskapura.

Peringatan hari jadi tahun ini menjadi terasa lebih spesial. Selain karena angka kembar 55, ditahun 2019 ini kita juga memperbarui visi perusahaan menjadi lebih progresif, yaitu “Connecting The World Beyond Airport Operator with Indonesian Experince”.

Sebagai BUMN, ada 3 (tiga) peran utama yang harus kita jalankan, yaitu:

Pertama, sebagai korporasi negara yang mendapatkan tugas untuk mengelola dan mengusahakan bisnis jasa kebandarudaraan, memperoleh laba, dan memberikan dividen bagi negara.

Kedua, memiliki peran sebagai infrastruktur negara, yang membangun konektivitas udara melalui pengembangan dan pembangunan bandara.

Ketiga, sebagai agent of development, dengan turut mendorong pertumbuhan ekonomi, kesejahteraan masyarakat dan pengembangan wilayah “tertinggal, terdepan, dan terluar” (3T), melalui pengembangan jaringan penerbangan maupun pengembangan bandara di wilayah-wilayah yang sedang berkembang.
Seluruh komisaris, direksi, dan karyawan PT Angkasa Pura I (Persero) ingin mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dari #SahabatAP1 selama ini. Semoga Angkasa Pura Airports bisa terus berinovasi dan memaksimalkan pelayanan berkualitas demi kenyamanan para #SahabatAP1 sebagai pengguna jasa bandara.

Humas LIA