en id

LIA PERINGATI HARI KEMERDEKAAN DENGAN BERBAGI DAN BAKTI SOSIAL DI SELAT

17 Aug 2018

kembali ke list


Praya -  Lombok International Airport peringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 73 dengan mengadakan kegiatan peduli terhadap korban gempa yang terjadi di Pulau Lombok . Acara ini diikuti oleh pegawai PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Lombok International Airport. Bertempat di Desa Selat Kecamatan Narmada  yang dimulai pada pukul 11.00 WITA.

Pada kegiatan kali ini Lombok International Airport memberikan bantuan fasilitas pemerikaaan kesehatan gratis, bantuan sembako, pembagian nasi bungkus sebanyak 400 dan trauma healing bagi anak-anak. Kondisi desa selat saat ini terdapat 14 posko yang masing-masing lokasi posko gempa terdapat 50 kepala keluarga.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PT. Angkasa Pura I (Persero) kepada warga, dan tujuannya untuk meringankan beban saudara-saudara kita disana walaupun bantuan ini tidak sebanding dengan apa yang mereka alami,” Ujar I Gusti Ngurah Ardita .

Sebelumnya, di pagi hari seluruh karyawan dan karyawati melakukan upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke – 73 di Lapangan Gedung ARFF. Tidak hanya itu Lombok International Airport juga melaksanakan kegiatan mengheningkan cipta bersama di lobby terminal bersama para penumpang sebagai bentuk mengenang jasa para pahlawan yang telah memerdekakan bangsa Indonesia.