en id

News

Ratusan ASN Lombok Tengah Ikuti Kegiatan Kerja Bakti di Bandara Lombok

05 Aug 2022

kembali ke list


Praya, 5 Agustus 2022 – PT Angkasa Pura I Bandara Lombok bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Tengah mengadakan kegiatan senam sehat bersama dan kerja bakti di Bandara Lombok, Jumat (5/8/2022).

Selain diikuti seluruh karyawan PT Angkasa Pura I Lombok, kegiatan ini juga dihadiri oleh ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Lombok Tengah, yang dipimpin langsung oleh Bupati Lombok Tengah H. Lalu Pathul Bahri.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 07.00 WITA ini diawali dengan senam sehat dilanjutkan dengan aksi bersih-bersih di area Bandara Lombok. Area yang dibersihkan mulai dari gerbang bandara hingga area parkir kendaraan roda empat di sisi timur dan barat. Selain menyapu dan memungut sampah, dilakukan pula pemotongan rumput dan pemangkasan dahan dan ranting pohon.

“Kami merasa bangga dan terhormat dengan kehadiran dan partisipasi para ASN Pemkab Lombok Tengah yang ikut serta dalam kegiatan pada pagi ini. Kami berharap sinergi ini bisa terus terjalin. Semoga perekonomian dan pariwisata kita kian membaik lagi ke depan,” ujar General Manager Bandara Lombok Rahmat Adil Indrawan.

Lebih lanjut Rahmat Adil Indrawan berharap agar kegiatan ini bisa berkontribusi dalam menciptakan kebersihan dan kerapihan di area bandara. “Sekaligus dapat membangun kesadaran serta menumbuhkan budaya masyarakat dan para pengguna jasa bandara untuk ikut serta menjaga kebersihan di area publik,” harapnya. []